5 Gaya Hidup Orang Jepang Ini Wajib Ditiru

Orang Jepang dikenal disiplin,kreatif dan kerja keras. Maka sudah diketahui oleh semua orang bahwa gaya hidup orang jepang sehat. Oleh karena itulah Kita bisa meniru gaya hidup orang Jepang ini, berikut adalah 5 Gaya Hidup Orang Jepang Ini Wajib Ditiru.

Aktivitas Orang Jepang

Makan Ikan

Inilah salah satu kebiasaan orang Jepang yaitu makan ikan mentah. Makan ikan mentah sangat baik bagi tubuh, kandungan lemak omega 3 pada ikan ini mencegah serangan jantung.

Berjalan

Bila di Indonesia para pegawai pergi ke kantor dengan kendaraan bermotor maka lain halnya dengan di Jepang, orang Jepang lebih suka berjalan kaki ke kantor Mereka. Oleh karena itulah mereka lebih sehat dan panjang umur.

Rajin Makan Buah

Ini kebiasaan yang patut kita tiru, yaitu kebiasaan orang Jepang menjadikan buah dan teh sebagai camilan Mereka.

Makan Rumput Laut

Rumput laut memiliki banyak serat dan mampu untuk menyerap lemak dalam tubuh. Di Jepang rumput laut dijadikan camilan buat Mereka, salah satunya nori yang terbuat dari rumput laut.

Tidak Kekenyangan

Menurut orang Okinawa, pedoman makan mereka adalah ‘hara hachi bu’ atau makan hanya sampai perut terisi 8/10 bagian. Dengan demikian mereka tidak mengalami kekenyangan. Cara makan dengan memakai sumpit pun membuat jumlah makanan yang masuk ke perut tidak banyak.

Komentar

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link aktif pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Batal